Minggu, 25 Maret 2018

Belum juga?

Aku mengeluhkan kembali betapa susahnya menulis seperti ini. Aku mengatakan seribu kali pada diriku sendiri untuk tidak lagi menulis kata-kata ini seperti di novel. Tapi bagaimana mungkin bisa aku memendamnya sendiri sementara kalian saja mengenalku? Atau tidak? Sebenarnya aku tidak perduli. Aku akan tetap menulis. Mengetik sebenarnya, supaya lebih keren.
Aku mencintai energi baik setiap kali selepas menonton film. Bagaimana kalau perempuan (yang ku suka) sekarang ini sedang membaca tulisanku lalu menjadi pemeran utama filmnya sementara aku menjadi penontonnya? Terbayangkan betapa sehatnya aku kaya akan energi.
Jika yang sedang membaca ini perempuan yang ku maksud, sebentar.. 
Aku sedang mengubah bayanganku untuk menjadi lawan mainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar