Sabtu, 17 Maret 2018

Dari tumblr

Maaf jika ini adalah pelarianku setelah tumblr mendapat kecaman bodoh dari pemerintah. Tempat ini memang agak sulit untuk ku gunakan, tapi aku tetap berupaya untuk menulis. Selepas apa yang ku rasakan lalu aku tuangkan.
Aku lebih senang menulis puisi dari pada kata-kata pembuka seperti ini. Aku tak pandai merangkai kata-kata formal agar ini menjadi mudah untuk diterima pembaca. Aku lebih menyukai pembaca yang sukar membaca namun menulis ala kadarnya seperti ini. Maaf sekali lagi terlalu banyak aku keluhkan hanya untuk menulis.
Kalau kita ngobrol-ngobrol dulu gimana? Di kafe atau warung kopi misalnya. Tapi, aku tidak terlalu menyukai kopi. Mengapa semua penulis harus dikait-kuatkan dengan kopi? (bukan mengakui aku ini penulis).
Lebih menyenangkan kita ngobrol ringan begini sepertinya setelah itu aku harus bercengkrama dengan kata-kata untuk membuat sebuah puisi.
Maaf dua kali lagi, ini belum terlalu jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar